post

Memahami Manajemen Kantor dan Fungsi dan Tujuan – Membahas pemahaman tentang manajemen kantor, ruang lingkup, peran, dan tujuannya. Deskripsi selanjutnya

Memahami Manajemen Kantor

Manajemen kantor adalah serangkaian tugas rutin dalam suatu organisasi yang melibatkan pengelolaan data dan informasi untuk secara sistematis mencapai tujuan organisasi.

Istilah “administrasi” berasal dari bahasa Latin, atau Iklan, yang berarti intens dan bermanfaat atau bantuan, layanan atau pemenuhan di Indonesia. Dalam arti sempit, definisi manajemen kantor adalah semua kegiatan teknis dan memainkan peran kunci dalam konstruksi, menyajikan laporan untuk direktur dan menciptakan organisasi perusahaan yang lebih efektif.

Dalam arti luas, manajemen kantor dapat diartikan sebagai perencanaan, perencanaan, pengelolaan, perencanaan, dan pengendalian berbagai kegiatan kerja yang terkait dengan kantor dan manajemen yang diatur.

Lingkup manajemen kantor

Manajer perusahaan

Manajer bertanggung jawab untuk mengelola tugas karyawan, mengawasi karyawan dan meminta fasilitas dan infrastruktur yang diperlukan, atau memperbaiki peralatan kantor yang ada. Berikut ini adalah ruang lingkup penuh dari Manajemen Kantor.

1. Kegiatan kantor

Beberapa fitur kantor yang termasuk dalam ruang lingkup Manajemen Kantor adalah:

  • Perencanaan kantor
    Rencana Kantor (Rencana Kantor)
  • Kantor (manajemen kantor)
    Direktur Kantor (Manajemen Kantor)

2. Kantor

Beberapa fasilitas / fasilitas yang termasuk dalam ruang lingkup kantor adalah:

  • Kantor Pos
    Membangun
    Widget
    Mebel
    Kantor

Operasi manajemen kantor

Secara umum, ada lima peran manajemen kantor yang terkait dengan menjalankan bisnis. Berikut ini menjelaskan fungsi manajemen kantor.

  • Fungsi umum, yaitu, fungsi administratif yang memerlukan insiden minimal, termasuk penyimpanan dan replikasi.
    Fungsi teknis, yaitu fungsi manajemen yang memerlukan kontrol kualitas, pengambilan keputusan, dan keterampilan kantor.
  • Analis perilaku, eksekutif yang membutuhkan pemikiran kritis dan kreatif dan kemampuan untuk membuat keputusan yang cepat dan mudah.
    Aksi Manusia-Tindakan manajemen yang memerlukan analisis dan evaluasi sebagai dasar untuk menentukan sesuatu dan keterampilan dalam berkomunikasi dengan orang lain.
  • Tugas manajemen, yaitu, fungsi manajemen yang memerlukan perencanaan, perencanaan, dan pengukuran, memberikan insentif.

Tujuan Manajemen Kantor

Sebagaimana dinyatakan dalam definisi manajemen kantor di atas, tujuan umum dari proses manajemen kantor ini adalah untuk dapat mencapai tujuan perusahaan secara efisien dan efektif dan untuk memenuhi persyaratan teknis, ekonomi dan psikologis.

  • Teknologi: manfaat dan kegunaan.
    Ekonomi: Harganya sama.
  • Psikologi: Beri kesenangan

Berikut ini adalah tujuan manajemen kantor

  • Berikan data dan informasi kepada mereka yang perlu melakukan tugas perencanaan mereka secara efisien dan efektif.
    Lewati pekerjaan kantor dan administrasi untuk memastikan standar kualitas, tenggat waktu, dan prosedur yang berlaku berlaku
  • Melaksanakan kebijakan perusahaan atau departemen dan memberikan standar layanan terkait manajemen.
    Kami berbicara dengan karyawan kami tentang kinerja pekerjaan mereka, mencoba mengidentifikasi masalah dan penyebabnya serta menyelesaikan masalah.
  • Berikan pelatihan atau instruksi kerja kepada karyawan.
  • Membuat laporan terkait dengan produksi, logistik, dan tenaga kerja untuk memverifikasi, memantau, dan mengevaluasi pekerjaan

Lihat Juga :